TEMAN BARU???

by - December 27, 2019


NEW FRIEND??
Me and friend

Hay fellas
Yes, this is about my new friend, but could not be said my new friend also.. she is new friend to be old friend. Why?? i don't know, yang saya tau saya berkenalan dengannya hanya lewat media sosial, yaitu bbm.. di salah satu grup elf line 92 😅.. perkenalan kita bermula dari social media yang terjalin sekitar hampir 4 tahun. Salah satu teman yang merupakan motivator saya.. kenapa saya mengatakan dia motivator saya, karena dia merupakan salah satu orang yang support saya untuk menulis. Jujur saja saya merupakan orang yang tak pandai untuk menulis, tapi yang saya ingat perkataan dia kepada saya “ Buat aja dulu ada pengunjung atau tidak terus nulisnya bagus atau tidak, gak masalah yang penting belajar”. Ini merupakan kata-kata motivasi memacu diri saya untuk lebih giat untk nulis, ceileh bahasanya hahahha

Pertama ketemu dengan dia sekitar tahun 2017, sewaktu mengikuti tes CPNS Makassar. Kesan pertama saya Nieh anak orangnya humble, kalau ngomong kecepetan, dan asyik diajak sharing tentang Kpop pastinya hahahahaa... kita berdua penyuka Kpop hanya berbeda bias aja tapi masih satu fandom hehehe.. dan juga suka kagum dengan dia, banyak ilmu yang saya ambil darinya tanpa dia tahu.  Terutama bagaimana sih menulis di blog. dan mudah-mudahan pertemanan ini tidak berakhir dan tetap berlanjut, jujur saya bingung mau nulis apalagi yah, hahaha.. mungkin segini dulu :)

You May Also Like

4 Comments